Breaking

Monday, October 7, 2019

Cara Bermain Capsa Susun

Cara Bermain  Capsa Susun

Panduan Cara Bermain Capsa Susun Terlengkap
, Capsa Susun adalah permainan yang telah dikenal di seluruh indonesia maupun dunia dalam permainan capsa susun setiap pemain juga akan diberikan 13 buah kartu, serta pemain Bertugas untuk membuat ke 13 buah kartu itu jadi susunan kartu paling baik. Kartu juga akan dibagi jadi 3 susunan baris, susunan kartu paling bawah mesti mempunyai nilai kombinasi lebih besar dibanding kartu tengah, demikian juga kartu tengah harus mempunyai nilai kombinasi yang lebih tinggi daripada kartu teratas cara bermain capsa susun dalam permainan urutan angka permainan capsa susun yaitu 2, 3, 4, 5, 6 serta Selanjutnya posisi gambar pada permainan capsa susun yaitu Wajik (Diamond), Hati (Love), Keriting (Pohon Beringin) serta Waru (Daun/Sekop).
Berikut ini susunan kombinasi kartu Capsa Susun dari mulai yang paling tinggi sampai paling rendah.
  1. Royal Dragon
    Royal Dragon yaitu susunan kartu yang paling istemewa karna terkecuali angka kartunya berurutan, kartu ini mempunyai daun yang sama tau sama contoh kartu ROYAL DRAGON 2♠ 3♠ 4♠ 5♠ 6♠ 7♠ 8♠ 9♠ 10♠ J♠ Q♠ K♠ A♠ terkecuali di perlukan kesabaran tingkat tinggi, keberuntungan yang begitu besar juga diperlukan untuk memperoleh kartu ini.
  2. Dragon
    Dragon yaitu kartu istemewa sesudah royal Dragon Cuma saja yang membedakan kartu Royal Dragon dengan Dragon terdapat pada daun yang berlainan bila Royal Dragon mesti mempunyai daun kartu yang sama atau sama beda perihal dengan kartu Dragon yang cuma mempunyai kartu yang berurutan walau demikian daun/kembangnya pada kartu berbeda contoh 2 3♦ 4♣ 5♠ 6 7♠ 8♣ 9 10♠ J♣ Q K♠ A jadi yang membedakan kartu Royal Dragon dengan Dragon yaitu Daun/kembang Kartunya.
  3. Royal Flush
    Royal Flush yaitu susunan kombinasi5 (lima) kartu teratas dengan angka berurutan dari mulai angka 10 (sepuluh) serta mempunyai daun/kembang yang sama contoh 10 J Q k A.
  4. Straight Flush
    Straight Flush yaitu susunan kartu yang berurutan dengan kembang yang sama tetapi kartu tidak di tetapkan diawali dari angka berapakah contoh : 9 10 J Q K atau dapat juga mulai Dari Kartu As sampai dengan 5 (lima) A♠ 2♠ 3♠ 4♠ 5♠.
  5. Piting – Siki
    Piting/Siki yaitu kombinasi 4 (empat) kartu yang mempunyai angka yang sama serta diperlengkapi dengan 1 kartu bebas bila kartu piting berjumpa dengan lawan yang sama jadi pemenangnya di tetapkan oleh nilai kartu paling besar yang mempunyai kartu piting sesaat 1 (satu) kartu kicker cuma untuk kartu pelengkap saja contoh 6♠ 6♣ 6 6 A Di sini kartu As cuma untuk penglengkap saja.
  6. Full House
    Full House yaitu kombinasi kartu One Pair/Pair serta Three Of a Kind urutakn kartu Full House di tetapkan dari nilai Three Of a Kind nya, JIka Full HOuse yang Terdiri Dari A♠ A♣ 5♠ 5♣ 5 Kartu ini adalah Full House 5 (lima) kombinasi yang di kalkulasi yaitu kombinasi kartu 5 (lima) , bila berjumpa dengan kombinasi Full HOuse 6 (enam) (k K 6♣ 6 6) Jadi Full House (Enam) yang Keluar Jadi Pemenangnya.
  7. Flush
    Flush yaitu kombinasi 5 (lima) buah kartu dengan daun/kembang kartu yang sama serta angka kartu tidaklah perlu berurutan kombinasi kartu ini juga akan memperbandingkan daun/kembang kartu mana yang lebih tinggi tersebut daun/kembang kartu dari yang teratas sampai paling rendah Sekop/Waru ♠ Keriting ♣ Hati/Love serta Wajik/Diamond Bila Flush berjumpa dengan Flush jadi pemenangnya di tetapkan dari daun/kembang kartu yang dipunyainya bila mempunyai kembang yang sama jadi pemenangya ditetapkan dari nilai kartu yang di milikinya.
  8. Straight
    Straight yaitu kombinasi kartu dengan angka yang berurutan kombinasi kartu ini tidak membutuhkan daun/kembang kartu yang sama kemenangnya kartu Stragiht ditetapkan lewat cara memperbandingkan nilai kartu paling besar di antara yang memiliki kartu masing masing salah satuh pemain mempunyai kartu Straight yang lain contoh Kartu Straight 3♠ 4♣ 5 6 7.
  9. Three of a Kind – Tress
    Three Of a Kind – Trees yaitu kombinasi 3 buah kartu yang mempunyai angka yang sama serta sisa dari 2 kartunya berlainan/acak contoh kartu Trees A♠ A♣ A K J♠.
  10. Two Pair
    Two Pair yaitu kombinasi 2 (dua) gunakan kartu yang telah jadi pair serta sisa 1 kartu jadi Kicker bila di antara pemain mempunyai keduanya sama Two Pair jadi pemilihan juga akan diliat dari pair yang terbesar contoh joseph mempunyai kartu K♠ K♣ Q♣ Q J lantas bedul Memegang kartu A♠ A 2♣ 2 9♣ Jadi pemenangnya yaitu christian yang mempunyai Two Pair As&2, bila di dapatkan mempunyai keduanya sama Two Pair jadi pemenangnya di tetapkan dari daun/kembang kartunya.
  11. One Pair/Pair
    One Pair/Pair yaitu kombinasi sepasang kartu yang sama nominalnya/kartu kembar pair yang paling rendah yaitu pair 2s serta pair yang teratas yaitu pair As bila di antara pemain mempunyai pair yang sama jadi pemenangnya di tetapkan dari daun/kembang kartunya, tapi tambah baik kartu One Pair/Pair di tempatkan di berikan 3 (tiga) Tertinggi bila diantara 1 (satu) baris paling bawah serta baris tengah sudah buat kombinasi.

Nah sebenarnya gampang bukanlah, sesudah anda ketahui langkah bermain serta posisi kartunya yakinkan anda segera lakukan permainan tersebut di bebrapa website atau aplikasi yang paling disayangi anda, dan janganlah lupa selalu untuk kunjungi situsdominobet untuk artikel-artikel menarik yang lain.

No comments:

Post a Comment